Rapat Terbatas Menanggulan Pasien Covid 19

By Kecamatan Pantai Cermin 18 Apr 2020, 08:51:06 WIB KESRA
Rapat Terbatas Menanggulan Pasien Covid 19

Rapat terbatas menanggulan Pasien Covid 19 an. SP  di Kantor Camat Pantai Cermin.  Yang dihadiri oleh Porkompimcam, Kapus Surian, dr.Rika Gumanti dan staf Puskesmas,Ketua MUI , Forum Mubalig,  Waka Polsek dan anggota. Koramil dan anggota Sekcam, kasi dan staf kecamatan,  Wali Nagari Surian dan lolo , Ketua BPN Surian, yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Pantai Cetmin.          Sehubungan dengan terkaparnya salah seorang warga kita   yang berdasarkan hasil tez wsab labor UNNAD  positif terkena  Covid 19 yaitu : Nama SP, Umur 77 Tahun, Warga Nagari Surian, pekerjaan tani yang sebelum nya telah kontak dengan beberapa anggota keluarganya tanggal 13April 2020 kemaren baru pulang dari Jakarta. Maka berdasarkan kesepakatan dan sesuai petunjuk Bpk.Bupati Solok  telah disepakati beberapa hal  sbb.         

1. Pasien tersebut segera juga di rujuk ke RSU M.Djamil Padang.  

2. Tim yang ditunjuk mengantarkan pasien adalah 6 orang terdiri dari 2 orang dari Puskesmas. 2 orang

dari Polsek, 2 orang dari Danramil.                            

3. Penjeputan dihadiri oleh  Pokopimcam, Wali Nagari. Ka.Jorong  dll.               

4.Tim Berangkat kelokasi jam     11.30 wib. Dan setelah berdialog dengan keluarga korban panjang lebarnya, maka pasien baru dapat dibawa dengan Ambulan Puskesmas dan didampingi kendaraan patwal Polsek kira- kira jam 2.00 malam menuju RSU M.Djamil Padang.                

Adapun masalah pandemi Covid 19 ini adalah tugas serta tanggung jawab kita bersama untuk menanggulanginya atau memutus mata rantai penularannya, Kita diminta untuk terus menerus  mensosialisasikan tentang bahaya Covid 19 ini kepada masyarakat seperti untuk tetap dirumah saja dan tidak boleh mengadakan pertemuan yang melibatkan banyak orang .




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment