Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma

By Kecamatan Pantai Cermin 10 Mar 2020, 12:38:57 WIB Pemerintahan
Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma

Pantai Cermin ( 09/03/202 ) Camat Pantai Cermin, Bapak Chrismon Darma, S.IP dan Ketua TP PKK Kecamatan Pantai Cermin Ny. Nur Azizah Chrismon serta jajaran pengurus PKK Kecamatan, menghadiri Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma (BBD) ke IV dan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) XVII tingkat Kabupaten Solok di Ruang Pertemuan Solok Nan Indah, Arosuka.

Tahun ini dengan mengusung tema Kita Tingkatkan Peran dan Fungsi Kelompok Dasawisma dan Lembaga Kemasyarakatan dalam Pembangunan Nagari di Kabupaten Solok, Bupati Solok, Bapak H. Gusmal SE, MM menghimbau para hadirin untuk menggiatkan pola hidup sehat dan bersih ditengah masyarakat dan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Solok untuk mensukseskan himbauan Gubernur Sumatera Barat untuk menanam cabe di polibek minimal 10 batang di masing-masing rumah, membersihkan lingkungan rumah secara bergotong royong, memanfaatkan lahan perkarangan rumah untuk menanam tanaman yang bermanfaat.

Diakhir kesempatan Bupati juga menyerahkan polibek dan peralatan gotong royong kepada para Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment